SELAMAT TINGGAL MASA LALU

Jangan Ingatkan Aku Tentang Masa Lalu

Aku rasa memang sudah saatnya berkata, “Selamat tinggal masa lalu!”

Aku mohon mulai hari ini jangan pernah lagi mengungkit masa laluku. Begitu pula denganku, aku takan pernah mengungkit masa lalumu. Masa lalumu adalah milikmu dan masa laluku adalah milikku.

Jangan pernah lagi hakimi aku dengan masa laluku. Begitu pula denganku, aku takan pernah menghakimimu dengan masa lalumu. Masa lalu tak akan pernah bisa digunakan sebagai patokan yang tepat untuk menilai seseorang.

Aku yakin hampir semua orang memiliki masa lalu yang kelam. Jauh dari hidayah dan tenggelam dalam manisnya dunia yang menipu.

Merasa hidupnya hanya sekali maka digunakan untuk senang-senang selalu. Jauh dari ingatan kematian dan siksa yang berlanjut setelahnya.

Aku dan kamu mungkin pernah terombang-ambing dalam kemaksiatan yang nista. Setiap hari hidup penuh dengan dusta.

sumber :
https://hijrahdulu.com/selamat-tinggal-masa-lalu/amp/


Related Posts

0 Response to "SELAMAT TINGGAL MASA LALU"

Post a Comment