Pencuri Motor Babak Belur Dihajar Warga di Garut

Pencuri motor di Garut babak belur dihajar warga saat tepergok akan mencuri sepeda motor di halaman rumah. Pelaku sempat kabur dan dikejar warga.

Insiden itu terjadi di Kersamenak, Garut, Selasa (23/6) malam tadi. "Satu berhasil ditangkap oleh warga kemudian diserahkan ke kami. Satu berhasil kabur," kata Panit Reskrim Polsek Tarogong Kidul Ipda Wahyono Aji saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (24/6/2020). Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat Hendra, seorang warga Kersamenak memergoki aksi kawanan maling motor mencuri sepeda motor miliknya yang terparkir di halaman rumah.

Melihat motornya dicuri garong, Hendra tak tinggal diam. Dia bergegas lari ke arah maling itu sambil berteriak meminta pertolongan.

Satu dari dua orang maling yang diketahui Hendra berhasil ditangkap warga setelah sebelumnya sempat aksi kejar-kejaran di tengah area persawahan. Pelaku yang tertangkap, inisial NA, babak belur dihajar warga. "Sebelum tertangkap, pelaku ini memang sempat dikepung warga," ungkap Aji.

Aji menjelaskan, pihaknya yang mengetahui peristiwa tersebut langsung meluncur ke lokasi. Di lokasi, polisi kemudian mengamankan garong motor itu yang terus menerus diamuk massa.

Pelaku kini diamankan di Polsek Tarogong Kidul. Aji menambahkan, pihaknya sekarang tengah menginterogasi NA dan akan melakukan pengembangan terhadap satu pelaku lain yang berhasil kabur. NA sendiri diketahui hendak mencuri motor jenis bebek milik Hendra. "Kita melakukan pengembangan utuk mengejar pelaku lainnya yang melarikan diri," tutup Aji.

Sumber :
https://m.detik.com/news/berita-jawa-barat/d-5065834/pencuri-motor-babak-belur-dihajar-warga-di-garut
Related Posts

0 Response to "Pencuri Motor Babak Belur Dihajar Warga di Garut"

Post a Comment