3 Posisi Seks untuk Penis Kecil, Tetap Memuaskan & Bikin Panas di Ranjang

Banyak pria merasa tak percaya diri saat bercinta karena ukuran penis yang kecil. Padahal, kepuasan seksual sebetulnya tidak ditentukan oleh ukuran penis. Selain itu, banyak perempuan juga tidak peduli dengan ukuran penis pasangannya, demikian menurut hasil survei yang dilakukan situs kesehatan asal Inggris, Superdrug Online Doctor.

Sependapat dengan hasil survei tersebut, terapis pernikahan dan keluarga asal AS, Holly Richmond, PhD, mengatakan bahwa perempuan justru lebih mementingkan kualitas bercinta ketimbang ukuran penis saat berhubungan intim.
“Maksudnya, perempuan lebih mengharapkan pasangannya untuk bisa komunikatif dan memperhatikan kebutuhannya saat bercinta,” kata Richmond kepada Men’s Health.
Maka dari itu, tak perlu berkecil hati apabila memiliki penis berukuran kecil. Sebab, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kepuasan seksual bersama, salah satunya adalah tepat dalam memilih posisi seks saat bercinta.
Lalu, posisi seks apa saja yang bisa membuat pasangan lebih puas saat di ranjang meski memiliki ukuran alat kelamin kecil? Melansir Men’s Health, berikut kumparanWOMAN rangkum untuk Anda.

1. Doggy style
Doggy style merupakan salah satu posisi seks favorit banyak pasangan saat bercinta. Posisi seks ini memungkinkan pria melakukan penetrasi dari belakang.
Bagi Anda yang memiliki penis kecil, doggy style menjadi posisi seks terbaik. Pasalnya, posisi seks ini memungkinkan Anda untuk melakukan penetrasi lebih dalam, serta Anda juga bisa sekaligus memberikan rangsangan pada klitoris perempuan.
“Yang terakhir, posisi seks ini juga bisa membuat Anda memegang kendali penuh pada kecepatan dan pola dorongan untuk penetrasi sehingga bisa memberikan kepuasan yang maksimal,” kata Richmond.

2. Cowgirl
Cowgirl merupakan variasi dari posisi seks woman on top. Posisi seks ini bisa membuat pria bisa dengan leluasa memandangi lekuk tubuh perempuan serta memberikan rangsangan pada area payudara. Jika ingin memaksimalkan penetrasi, Richmond menyarankan Anda untuk meletakkan bantal di bawah pinggul pasangan.
“Pinggul yang sedikit lebih tinggi bisa membuat penetrasi terasa lebih dalam,” lanjut Richmond.
Namun sebelum memulai penetrasi, jangan lupa lakukan foreplay lebih dulu dengan mencium mesra perut pasangan Anda sambil sesekali menggodanya. Setelah dirasa cukup merangsang, baru lakukan penetrasi.

3. Splitting bamboo
Posisi seks terakhir yang bisa dicoba oleh pria dengan penis kecil adalah splitting bamboo. Splitting bamboo merupakan posisi seks yang bisa memberikan kenyamanan dan kepuasan pada perempuan saat penetrasi.
Untuk melakukan posisi ini, mintalah pasangan untuk berbaring di atas ranjang dengan satu kaki terangkat ke atas. Lalu Anda bisa duduk di atas paha pasangan. Kaitkan kaki yang terangkat tadi ke atas bahu Anda. Setelah itu, lakukan penetrasi secara perlahan.
Menurut Richmond, satu kaki yang terangkat ke atas akan memudahkan penis untuk masuk ke dalam vagina sehingga memungkinkan penetrasi lebih dalam.
“Posisi seks ini benar-benar memungkinkan perempuan untuk bersantai sementara pria memegang kendali untuk mengatur kecepatan dan kedalaman dorongan saat penetrasi,” tutup Richmond.

Sumber :
https://www.google.com/amp/s/m.kumparan.com/amp/kumparanwoman/3-posisi-seks-untuk-penis-kecil-tetap-memuaskan-and-bikin-panas-di-ranjang-1tgNH8lCNvH
Related Posts

0 Response to "3 Posisi Seks untuk Penis Kecil, Tetap Memuaskan & Bikin Panas di Ranjang"

Post a Comment

iklan Google