Hamil di Luar Nikah, Wanita Ini Tega Buang Bayinya Hingga Dimakan Anjing

Polisi berhasil menangkap wanita pelaku pembuangan bayi yang dimakan hewan anjing di Desa Cibungur, Kecamatan Parungponteng, Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun identitas pelaku diketahui berinisial AN (20) yang merupakan ibu kandung dari bayi malang tersebut.

Dalam pengakuannya kepada aparat, AN tega membuang anak kandungnya itu lantaran bayi tersebut merupakan hasil hubungannya dengan pacarnya. Ia hamil di luar nikah.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Hendria Lesmana mengatakan, kasus tersebut terungkap dari laporan masyarakat terkait penemuan bayi yang jasadnya telah digigit anjing.

“Kita mendapatkan informasi dan keterangan saksi di TKP. Kemudian setelah ditelusuri pelaku AN diketahui yang membuang bayi, bayi dalam keadaan meninggal dunia saat dibuang,” kata Hendria, Kamis 16 Juli 2020 seperti dikutip dari ayobandungcom.

Pelaku, kata Hendria, tega membuang bayinya karena malu memiliki keturunan dari hubungan tidak sah dengan pacarnya yang berinisial K yang masih berumur 20 tahun.

“Motif pelaku membuang bayi, karena merasa malu, hamil di luar nikah. Keduanya sudah lama pacaran. Dari hubungan tersebut AN hamil,” ujarnya.

Saat ini pacar pelaku berinisial K belum diamankan karena masih sementara dalam proses penyelidikan.
“Pelaku K atau kekasih AN belum diamankan, masih dalam pendalaman dan penyelidikan,” ujar Hendria.

Sumber Artikel :
https://makassar.terkini.id/hamil-di-luar-nikah-wanita-ini-tega-buang-bayinya-hingga-dimakan-anjing/
Related Posts

0 Response to "Hamil di Luar Nikah, Wanita Ini Tega Buang Bayinya Hingga Dimakan Anjing"

Post a Comment