Pegawai Rumah Sakit Tewas Dibacok Secara Membabi Buta di Bulukumba

Warga kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan kembali heboh dengan tragedi kasus pembunuhan yang terjadi di pasar Cekkeng Kasuara, Jl Abdul Azis kelurahan Tanah Kongkong kecamatan Ujung Bulu, Kamis (16/7/2020) pagi.

Betapa tidak, Syafruddin alias Randi (53) warga Jalan Pahlawan kelurahan Bentenge, begitu teganya menghabisi nyawa Ahmad Jayadi (53) yang tak lain adalah temannya sendiri dengan membacoknya berulang kali secara membabi buta hingga tewas di tempat. Diketahui korban merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di RSUD Sultan Dg Radja Bulukumba.

Aksi tak berperikemanusiaan tersebut sempat terekam kamera gadget warga dan CCTV sebuah kantor di sekitar lokasi kejadian.

Menurut warga yang ditemui di lokasi, kejadian sekitar pukul 05.45 wita. Kondisi saat itu masih sepi. Suasana pasar yang tak jauh dari lokasi pemarangan mulai beraktivitas.

“Masih sepi karena masih subuh kejadian,” kata warga berseragam putih itu.

Hingga berita ini diturunkan, pelaku sudah diringkus polisi, tidak lama setelah melancarkan aksinya. Saat ini pelaku ditahan di sel tahanan polres Bulukumba untuk menjalani proses hukum.

Sementara, Kasat Reskrim polres Bulukumba AKP Berry Juana Putra, dari hasil pemeriksaan sementara mengungkapkan kronologi kejadian dimana awalya korban menemani istrinya belanja di pasar Cekkeng Kasuara setelah belanja korban ingin pulang tiba-tiba pelaku datang dari belakang langsung menarik dan menganiaya korban dengan menggunakan sebilah parang.

“Pelaku menganiaya korban dengan menggunakan senjata tajam jenis parang dengan cara membabi buta menyebabkan korban tewas di RSUD Andi Sultan Daeng Raja beberapa jam usai kejadian menjalani perawatan di medis” Kata Bery kepada awak media.

Sumber Artikel :
https://kumanika.com/read/60290/pegawai-rumah-sakit-tewas-dibacok-secara-membabi-buta-di-bulukumba
Related Posts

0 Response to "Pegawai Rumah Sakit Tewas Dibacok Secara Membabi Buta di Bulukumba"

Post a Comment