Orang Bilang Kamu Tak Pandai Merias Wajah? Tak Masalah, Asal Kamu Pandai Merias Diri Dengan Tata Krama

Tidak masalah jika orang lain bilang kamu tak pandai merias wajah, tak tahu fashion dan tak tahu berhijab yang elegan. Yang terpenting kamu pandai merias dirimu dengan tata krama dan akhlaq mulia.

Karena wanita cantik itu bukan hanya yang riasan wajahnya selalu senada dengan pakaiannya, atau bukan ia yang apabila memakai pakaian selalu membuat orang lain berdecak kagum melihatnya, tidak.

Akan tetapi wanita cantik yang sesungguhnya adalah ia yang selalu pandai bertata krama, berakhlaq mulia, berlemah lembut, dan pandai menjaga tanggung jawabnya sebagai muslimah.

Riasan Wajah Yang Biasa Harusnya Bukan Masalah, Karena Yang Harusnya Jadi Masalah Itu Bila Kamu Tak Tahu Tatakrama

Lantas jangan marah ketika orang lain berkata kamu tidak pandai bermake-up, karena riasan wajah yang biasa tentu bukan suatu masalah.

Karena yang harusnya menjadi masalah dan patut kamu renungi adalah saat orang lain mengatakan kamu tidak tahu caranya bertatakrama.

Untuk itu ketahuilah, mau sebagus apapun riasan diwajahmu, semodis apapun kamu bila tak berakhlaq pasti akan dihinakan pula.

Maka, jangan cepat tersinggung apabila ada yang mengejekmu dengan sebutan “Wanita udik, tidak tahu mode, karena yang seharusnya tersinggung itu bila orang lain mempermasalahkan akhlaqmu.

Karena Sebenarnya Yang Cantik Itu Bila Tata kramanya Baik, Akhlaqnya Mulia, Dan Selalu Sederhana Dalam Merias Diri.

Sumber Artikel :
https://humairoh.com/orang-bilang-kamu-tak-pandai-merias-wajah-tak-masalah-asal-kamu-pandai-merias-diri-dengan-tata-krama/
Related Posts

0 Response to "Orang Bilang Kamu Tak Pandai Merias Wajah? Tak Masalah, Asal Kamu Pandai Merias Diri Dengan Tata Krama"

Post a Comment