3 Kejadian Viral yang Bikin Geger Warga Garut Selama Agustus

Beragam kasus menghebohkan terjadi di Kabupaten Garut selama Agustus 2020. Beberapa kasus yang viral di media sosial bahkan menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat kota Intan.

setidaknya ada 3 kejadian viral yang bikin heboh di Garut selama bulan Agustus ini.

(1)
Di awal bulan Agustus 2020, warga Garut dihebohkan dengan aksi seorang pria tua yang nekat menenggak segelas darah sapi segar. Aksinya terekam kamera warga dan viral di media sosial.
Video aki-aki minum segelas darah sapi segar itu mendadak viral dan mulai menjadi perbincangan warga pada Sabtu, 1 Agustus 2020 lalu.

(2)
Kisah ambulans dihalang-halangi mobil Kijang sempat viral dan menjadi perbincangan di kalangan warga Garut pertengahan Agustus lalu.
Kisah tersebut ramai diperbincangkan setelah salah seorang warganet bernama Muhammad Fauzi (20) mengunggah informasinya ke Facebook..

Dalam unggahan tersebut, Fauzi menyebut kejadian laju ambulans dihalang-halangi mobil Kijang itu terjadi Jumat, 14 Agustus 2020.

Menurut Fauzi yang saat kejadian mengawal ambulans menggunakan motor tersebut, kejadian bermula saat dirinya mengawal ambulans dari Puskesmas Leles dan hendak menuju RSUD dr. Slamet Garut yang ada di Kecamatan Tarogong Kidul.

(3)
Aksi Pria Misterius Lucuti Bendera Merah Putih
Di akhir bulan Agustus 2020, masyarakat Garut kembali dihebohkan dengan kejadian yang viral di media sosial. Peristiwa itu adalah aksi pelucutan bendera merah putih yang belakangan diketahui dilakukan oleh lima orang bocah iseng.

Aksi pelucutan bendera itu terjadi pada Kamis, 20 Agustus 2020 tepatnya di Jalan Raya Wanaraja, Kecamatan Wanaraja, sekira pukul 03.37 WIB. Video aksi pelucutan bendera oleh sekelompok pria misterius itu viral di media sosial dan menjadi perbincangan masyarakat.

Sumber Artikel :
https://m.detik.com/news/berita-jawa-barat/d-5154605/3-kejadian-viral-yang-bikin-geger-warga-garut-selama-agustus
Related Posts

0 Response to "3 Kejadian Viral yang Bikin Geger Warga Garut Selama Agustus"

Post a Comment