7 Tata Cara Bersetubuh dan Posisi Seks Menurut Islam, Ingat Nomor 6 Haram Dilakukan

Diantara adab-adab cara bersetubuh dalam islam adalah sebagai berikut : 

1. Senggama Harus Pakai Penutup

Suami dan istrinya bersenggama dalam satu selimut , akan tetapi , bukan berarti senggama yg di lakukan itu tanpa penutup sama sekali.

2. Memperindah Diri

Sebelum bermalam pertama, sangat disukai untuk memperindah diri masing-masing dengan berhias, memakai wewangian, serta bersiwak.

3. Meletakkan Tangan Ubun ubun Istri

Hendaknya suami meletakkan tangannya pada ubun-ubun istrinya.

4. Salat Sunat Dua Rakaat

Disunnahkan bagi keduanya untuk melakukan shalat dua rakaat bersama-sama.

5. Jangan Terburu Buru

Apabila seorang suami ingin menggauli istrinya, janganlah ia terburu-buru sampai keadaan istrinya benar-benar siap, baik secara fisik, maupun secara psikis, yaitu istri sudah sepenuhnya menerima keberadaan suami sebagai bagian dari dirinya, bukan orang lain.

6. Diharamkan Melalui Dubur

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda yang artinya, “Barang siapa yang menggauli istrinya ketika sedang haid atau melalui duburnya, maka ia telah kufur dengan apa yang diturunkan kepada Muhammad.” [HR. Abu Dawud, At-Tirmidzi, dan yang lainnya, dishahihkan oleh Syaikh Al Albani dalam Shahih Sunan Abu Dawud].

7. Tidak Boleh menyebarkan Rahasia Ranjang

Tidak boleh menyebarkan rahasia ranjang. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda yang artinya, “Sesungguhnya diantara manusia yang paling buruk kedudukannya di sisi Allah pada hari kiamat adalah laki-laki yang mendatangi istrinya dan istrinya memberikan kepuasan kepadanya, kemudian ia menyebarkan rahasianya.” [HR. Muslim dari sahabat Abu Sa’id Al Khudri radhiyallaahu 'anhu]

Sumber Artikel :
https://www.google.com/amp/s/jambi.tribunnews.com/amp/2018/02/05/7-tata-cara-bersetubuh-dan-posisi-seks-menurut-islam-ingat-nomor-6-haram-dilakukan
Related Posts

0 Response to "7 Tata Cara Bersetubuh dan Posisi Seks Menurut Islam, Ingat Nomor 6 Haram Dilakukan"

Post a Comment