Polisi Telusuri Video Sejoli Mesum di Pinggir Jalan Perkotaan Garut - SIMLIM

Viral video aksi sejoli asyik mesum di pinggir jalan perkotaan Garut jadi perbincangan warga Garut. Polisi turun tangan menyelidiki video tersebut. 

Panit Reskrim Polsek Tarogong Kidul (Tarkid) Ipda Wahyono Aji mengatakan, saat ini video viral aksi sejoli mesum itu sedang diselidiki pihaknya.

"Kita sudah menerima informasinya. Sedang kami selidiki," ujar Aji saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (11/12/2020).

Aksi mesum muda-mudi itu terekam dan menjadi perbincangan masyarakat Garut saat ini. Videonya viral di media sosial. Video itu banyak tersebar melalui jejaring WhatsApp.

Dalam video berdurasi 35 detik yang beredar itu terekam dua sejoli tengah bercumbu di atas sebuah meja di lokasi. Perempuan terlihat menggunakan baju berwarna putih dan jilbab berwarna hitam. Sedangkan sang pria terlihat menggunakan jaket hitam.

Aksi mesum dua sejoli itu diketahui terjadi di kawasan Simpang Lima, Kecamatan Tarkid, Garut. Tepatnya di lapak pedagang yang berada di depan salah satu sekolah di sana.

Hal tersebut dibenarkan pedagang setempat. "Iya benar, kejadiannya di sini," kata Riki Subagja (25), saat ditemui detikcom, Jumat.

Sumber Artikel : https://news.detik.com/berita-jawa-barat/d-5291215/polisi-telusuri-video-sejoli-mesum-di-pinggir-jalan-perkotaan-garut
Related Posts

0 Response to "Polisi Telusuri Video Sejoli Mesum di Pinggir Jalan Perkotaan Garut - SIMLIM"

Post a Comment