CALON Bupati dan Wakil Bupati yang akan Bertarung di Pilkada 2024


Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Garut periode 2024-2029 segera berlangsung. Dalam Pemilihan Bupati Garut kali ini, hampir dipastikan bakal hanya ada Dua pasangan calon saja yang turun gelanggang.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati pertama yang akan berkompetisi di Pemilihan Bupati Garut adalah Paslon Helmi Budiman dan Yudi Nugraha Lasminingrat

KPU Kabupaten Garut memutuskan terdapat dua pasangan calon Bupati dan Wakil yang memenuhi persyaratan administrasi yang dimaksud, yaitu:

1. dr. H. Helmi Budiman, H. Yudi Nugraha Lasminingrat
Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Helmi Budiman dan Yudi Nugraha turun di gelanggang Pilkada Garut 2024. Pasangan ini, diusung empat partai, yakni PKS, PPP, Perindo dan PSI.

Helmi-Yudi dipastikan maju di Pilbup Garut 2024 usai secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa 27 Agustus 2024 lalu. Keduanya daftar, diantar para kader partai pengusung.



2. Dr. Ir. Abdusy Syakur Amin, M. Eng., dan drg. Luthfianisa Putri Karlina, M.BA.
Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang akan Bertarung di Pilkada 2024
Diusung oleh beberapa Partai pengusung sedikitnya 12 Partai Politik, diantaranya Partai Golkar,Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Amanat Nasional, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Hanura, Partai Gelora, Partai Bulan Bintang, Partai Buruh, Partai Umat.
Related Posts

0 Response to "CALON Bupati dan Wakil Bupati yang akan Bertarung di Pilkada 2024"

Post a Comment