Karena Sering Kentut, Kakek ini Tikam Temannya Hingga Meninggal Dunia

Kakek di Pasangkayu Tikam Teman, Tersinggung Korban Sering Kentut di Dekatnya

Seorang kakek menikam temannya sendiri hingga meninggal dunia di Desa Bulumario Kec. Sarudu Kab. Pasangkayu, Sulawesi Barat, pada Minggu sore (5/3/2023).

Motif pelaku berinisial BD (63) warga Kecamatan Dapurang melakukan penikaman kepada korban inisial Z (52) karena tersinggung dan sakit hati. Lantaran korban sering buang angin di dekatnya.

Sebelum kejadian, pelaku dan korban sempat bertemu dan berbicara di jalan, namun tiba-tiba korban berteriak meminta tolong dan terbaring di jalan. Meskipun korban dievakuasi oleh warga ke puskesmas terdekat, nyawanya tidak berhasil diselamatkan.

“Saat ini, sudah ada keterangan dari pelaku alasan melakukan penikaman yang mengakibatkan korban jiwa. Yakni, tersinggung karena korban kerap melakukan hal hal yang tidak sopan ke pelaku. Termasuk salah satu korban seringkali buang angin di dekat pelaku” tulis dalam keterangan Polres Pasangkayu, Senin (6/3/2023).

Sumber :
https://regional.kompas.com/read/2023/03/07/145917578/kakek-di-pasangkayu-tikam-teman-tersinggung-korban-sering-kentut-di?page=all
Related Posts

0 Response to "Karena Sering Kentut, Kakek ini Tikam Temannya Hingga Meninggal Dunia"

Post a Comment