Dor! Polisi Tembak Gembong Pencuri Motor di Garut

Polisi menembak kaki WK (28), gembong pencuri sepeda motor ,yang aksinya meresahkan masyarakat Kabupaten Garut, Jawa Barat. WK ditembak karena melarikan diri saat ditangkap.

Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng membenarkan hal tersebut. WK ditangkap Rabu (26/2) dini hari.

"Kami mengamankan seorang pelaku spesialis pencurian kendaraan bermotor yang belakangan ini kami pantau beraksi di beberapa TKP di wilayah kota. Insialnya WK," ucap Maradona di Mapolres Garut, Jalan Sudirmam, Rabu (26/2/2020).

Penangkapan WK, sambung Maradona, terjadi di kawasan Jayaraga, Tarogong Kidul. Saat itu, WK diduga hendak mencuri motor di kawasan asrama mahasiswa yang ada di wilayah tersebut.

"Tim kami yang sedang melaksanakan operasi, melakukan pengintaian di sekitaran lokasi," kata Maradona.

Maradona menjelaskan saat dilakukan penangkapan itu tersangka melarikan diri. Petugas kemudian memuntahkan timah panas ke arah kaki WK.

Saat ini polisi tengah melakukan pengembangan. Polisi menduga puluhan motor sudah dicuri WK di wilayah perkotaan Garut.

WK merupakan momok menakutkan bagi warga Garut. Wajahnya terlihat dalam beberapa kamera CCTV yang merekam aksi pencurian di perkotaan. WK merupakan gembong pencuri sepeda motor jaringan Garut selatan.

"Dari tangan tersangka kami amankan sebuah kendaraan roda dua beserta sebuah magnet yang digunakan untuk melakukan aksi pencurian," ujar Maradona.
(bbn/bbn)


Sumber :
https://news.detik.com/berita-jawa-barat/d-4915791/dor-polisi-tembak-gembong-pencuri-motor-di-garut?single=1
Related Posts

0 Response to "Dor! Polisi Tembak Gembong Pencuri Motor di Garut "

Post a Comment