VIDEO Istri ikhlas antar suami menikah lagi dengan wanita lain.

Istri ikhlas antar suami menikah lagi dengan wanita lain. .

Istri pertama menyiapkan segala kebutuhan pernikahan suaminya, mulai dari maskawin hingga mengantarnya ke penghulu. Bahkan, istri pertama yang mengenakan pakaian serba hitam, termasuk memakai cadar satu mobil dengan suami dan istri barunya. .

Saat turun dari mobil, istri pertama memperbaiki pakaian sang suami. Dia mengenakan sorban kepada suaminya yang tidak lama lagi akan mengikuti ijab kabul. Setelah itu, dia memeluk suami tercintanya. Bahkan, istri pertama ini mendampingi suaminya menuju masjid, tempat akan dilaksanakannya ijab kabul. .

Di masjid tersebut, ibu dan ayah istri pertama ikut menghadiri prosesi pernikahan ini. Saat istri pertama memeluk kedua orangtuanya, suasana jadi haru. Begitupun istri kedua ikut meminta restu kepada kedua orangtua istri pertama. .

Orangtua istri pertama terlihat menangis menyaksikan anak menantunya menikah lagi. .

Sang mempelai perempuan meminta restu kepada kedua orangtua istri pertama. Bahkan, mempelai perempuan mencium kaki ibu dari istri pertama. .

Dalam perjanjian mereka, disepakati bahwa istri pertama akan mengelola pondok pesantren, sedangkan istri kedua mengurus bisnis.


@fakta.indo

Gimana gimana gimana memurut netizen????



Related Posts

0 Response to "VIDEO Istri ikhlas antar suami menikah lagi dengan wanita lain."

Post a Comment