Kumpulan Foto Cantik Mulan Jameela Sebagai Anggota DPR RI GARUT

Pascaditetapkan sebagai anggota DPR RI dari Partai Gerindra beberapa waktu lalu, Mulan Jameela yang kini duduk di Komisi VII DPR RI mulai melaksanakan kegiatannya, salah satunya dengan mengunjungi masyarakat pemilihnya di Kabupaten Garut.


Istri Ahmad Dhani dalam kesempatan ini mengunjungi kawasan Desa Wanajaya dan Cimaragas, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut dalam agenda Reses Persidangan II tahun 2019-2020

Saat melakukan reses di Aula Desa Wanajaya, Mulan menjelaskan, dirinya siap menyerap aspirasi warga atau pun keluhan serta keinginan masyarakat Desa Wanajaya.


Ia mengatakan, ada beberapa persoalan di tengah-tengah masyarakat desa yang sangat krusial, di antaranya listrik, gas elpiji dan BBM subsidi.


“Intinya semua aspirasi dan temuan di lapangan serta harapan masyarakat akan dirangkum dan menjadi catatan bagi kami untuk diperjungangkan di DPR,” tandasnya.


Wulan juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Wanaraja dan Pangatikan yang sudah memberikan kepercayaan untuk mewakili masyarakat Garut di DPR-RI

Berikut ini Kumpulan Foto Cantik Mulan Jameela Anggota DPR RI GARUT






















Related Posts

0 Response to "Kumpulan Foto Cantik Mulan Jameela Sebagai Anggota DPR RI GARUT"

Post a Comment