Masih Ingat dengan Kasus Video Panas Vina Garut, Ini Foto dan Berita Terbaru

Akibat kasus video mesum yang memperlihatkan Vina Garut berhubungan badan dengan 3 pria, V atau VA bersama dua terdakwa lainnya, We dan Do, terancam hukuman atas perbuatannya.

Seperti yang diketahui, ketiganya diamankan polisi karena video adegan panas yang beredar dan viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Video viral Vina Garut itu bahkan sempat trending di Twitter dan masuk dalam jajaran trending Google beberapa waktu lalu.

Berikut ini Info terbaru Vina Garut

Pemeran Wanita dalam Video Asusila di Garut Dituntut 5 Tahun Penjara
Petugas membawa terdakwa VA pada sidang tertutup pembacaan tuntutan kasus asusila Vina Garut di Pengadilan Negeri Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis (5/3/2020).(photo/ANTARA FOTO/Adeng Bustomi)
Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut lima tahun penjara kepada terdakwa VA (19) dalam kasus video asusila "Vina Garut", dan denda Rp1 miliar atau subsider tiga bulan kurungan.

Tuntutan itu dibacakan oleh jaksa penuntut umum dari Kejari Garut dalam sidang tertutup di Pengadilan Negeri Garut, Kamis (5/3).

"Kita tuntut 5 tahun penjara denda Rp 1 miliar subsider 3 bulan kurungan untuk V," kata Jaksa Penuntut Umum, Dapot Dariarma.

Sedangkan dua terdakwa lain yakni AD dan WE mendapat tuntutan hukuman empat tahun penjara dan denda Rp 1 miliar subsider 3 bulan bui.
Petugas membawa terdakwa AD dan WE pada sidang tertutup pembacaan tuntutan kasus asusila Vina Garut di Pengadilan Negeri Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis (5/3/2020). (photo/ANTARA FOTO/Adeng Bustomi)
Selama persidangan, Dapot menyebut bahwa VA selalu mengelak perbuatannya meski fakta yang dimiliki JPU, dia melakukan hal tersebut lebih dari satu kali.

Dalam persidangan itu, VA mengajukan pledoi atau pembelaan. Sidang akan dilanjutkan pekan depan dengan agenda pembelaan terdakwa.

Beginilah muka asli Vina Garut


Sumber :
https://www.indozone.id/news/Ensde7/pemeran-wanita-dalam-video-asusila-di-garut-dituntut-5-tahun-penjara/read-all
Related Posts

0 Response to "Masih Ingat dengan Kasus Video Panas Vina Garut, Ini Foto dan Berita Terbaru "

Post a Comment

iklan Google