4 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Membuat Wajah Mulus Natural Lho

Setiap wanita pasti mengingingkan wajah yang terlihat mulus natural tanpa memakai krim atau obat dari dokter. Tapi terkadang proses natural sering diabaikan wanita karena ingin cenderung lama sedangkan wanita ingin hasil yang cepat.

Jangan keburu-buru ya! Meskipun prosesnya membutuhkan waktu tapi yakin deh proses tidak akan mengkhianati hasil.

Berikut kebiasaan kecil yang bisa membuat wajah kita terlihat mulus natural

1. Rajin mencuci wajah setiap mandi

Setiap kali mandi wajib bagi wanita buat bersihin wajahnya karena dari sini kotoran yang menempel di wajah akan terangkat dans ecara tidak langsung wajah akan terlihat mulus natural sekeligus Jadi Cerah.

2. Selalu pakai pelembab
Ini juga penting setelah mandi secepat mungkin memakai pelembab ya supaya bisa mencuci wajah kita yang sudah dibersihkan tadi. Sesuaikan pelembab dengan kebutuhan kulit masing-masing ya.

3. Minum air putih

Hal ini kadang disepelekan, yang ingin dapat kulit mulus natural,rajin lah banyak minum air putih. apalagi udah aplikasi reminder buat minum air putih kalau pacar lupa ngingetin. Disarankan 8 gelas sehari tapi untuk yang masih berat bisa kok dibuat pelan pelan mulai dari 5 gelas sehari terus naik 6 gelas sehari sampai 8 gelas sehari.

4 Masker alami seminggu sekali

Oke ini sebagai pelengkap saja ya supaya kulit wajah kita tambah terlihat mulus. biasakan memulai sekarang pakai masker dari bahan bahan alami seperti lemon+madu, minyak zaitun, putih telur+lemon, dan masih banyak yang bisa kita kombinasikan. Yakin deh girl pake bahan alami lebih membuat wajah kita terlihat mulus natural dan pastinya lebih aman untuk kulit kita.
Related Posts

0 Response to "4 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Membuat Wajah Mulus Natural Lho"

Post a Comment