Viral Video Aksi Bikers Coba Rampas HP Bocah di Garut

Aksi jahat seorang pria di Garut terekam kamera pengawas. Dia mencoba merampas telepon genggam milik seorang bocah yang tengah bermain. Namun aksinya gagal.

Kejadian tersebut berlangsung di wilayah Tarogong Kidul (Tarkid), Garut, pada Senin (29/6) siang. Video rekaman CCTV kejadian tersebut tersebar di media sosial dan viral

Seperti dilihat detikcom, Selasa (30/6/2020) siang, dalam video berdurasi sekitar 29 detik yang diunggah salah satu pengguna Instagram, terlihat seorang pria bermotor matik hitam dikerumuni empat orang bocah.

Mereka tampak berbincang. Namun, beberapa saat kemudian, pria tersebut terlihat menjulurkan tangan ke arah salah satu bocah dan mencoba merebut ponsel yang terlihat dipegang bocah tersebut.

Namun, bocah berhasil mempertahankan telepon genggam. Pria yang menunggangi motor sendirian itu langsung tancap gas. Para bocah itu juga langsung berlarian.

"Telah terjadi penjambretan di sekitar Jalan Pembangunan Garut dpn mesjid al ikhwan," kata pemilik akun dalam kolom keterangan unggahan tersebut.

Kemudian detikcom menelusuri ke lokasi kejadian. Agung Sakti, warga setempat sekaligus paman dari korban membenarkan kejadian tersebut.

"Kejadiannya kemarin siang. Yang dijambret HP tapi ponakan saya nahan dan enggak keambil," kata Agung Selasa (30/6/2020).

source :
https://m.detik.com/news/berita-jawa-barat/d-5074135/viral-video-aksi-bikers-coba-rampas-hp-bocah-di-garut
Related Posts

0 Response to "Viral Video Aksi Bikers Coba Rampas HP Bocah di Garut"

Post a Comment

iklan Google