Sudah 9 Kali Menikah, Kakek 68 Tahun Ini Melamar Gadis Yang Berumur 19 Tahun Dengan Mahar Motor

Beruntung, kata ini mungkin pas menggambarkan seorang kakek berusia 68 tahun yang menikahi perempuan berusia 19 tahun di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng).

Pernikahan pasangan suami istri terpaut usia 49 tahun ini pun viral di media sosial.

Lithika Al Gandis, yang merupakan warga Gang Mihau, Kelurahan Baru, Pangkalan Bun, menikah dengan Koh Acek Ayong yang berusia 68 tahun, Selasa (18/8/2020) kemarin.

Adapun Ijab qabul Gandis dengan pemilik toko kelontong dan barang pecah belah di Jalan Antasari Pangkalan Bun, tepatnya di depan Pasar Indrasari ini, dilangsungkan secara sederhana di rumah mempelai perempuan.

Pasangan ini bercerita, kisah asmara meraka diawali sebulan lalu, Juli 2020. Berawal saat Lithika Al Gandis membeli kursi di Toko Buana Plastik milik Koh Acek Ayong.

"Sekitar satu setengah bulan lalu, saat itu saya beli kursi di toko papah (nama panggilan pada suami). Kemudian diajak kenalan. Setelah itu, papah datang ke rumah dan menemui orang tua saya," kata Lithika Al Gandis saat ditemui di Toko Koh Acek Ayong, Rabu (19/8/2020).

Dari situ, lanjut Gandis akhirnya mengaku mulai menaruh hati kepada Koh Acek Ayong yang sudah sembilan kali menikah dan memiliki empat anak kandung.

Namun perbedaan usia yang sangat jauh dengan Koh Aceh Ayong yang seorang mualaf itu tampaknya tidak jadi persoalan baginya.

Video : infopbun




Sumber 
Related Posts

0 Response to "Sudah 9 Kali Menikah, Kakek 68 Tahun Ini Melamar Gadis Yang Berumur 19 Tahun Dengan Mahar Motor"

Post a Comment