Puan Maharani Curhat Ada Gubernur Tak Senang dan Sambut Dirinya saat Terjun ke Daerah


Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Puan Maharani mengungkapkan ada gubernur yang tak mau menyambut dirinya saat turun ke daerah

"Kenapa saya datang ke Sulawesi Utara itu tiga pilar bisa jalan, jemput saya, ngurusin saya, secara positif ya. Kenapa saya punya gubernur kok nggak bisa kaya begitu, justru yang ngurusin saya gubernur lain," ujar Puan, Rabu (9/2/2022)

Puan bertanya-tanya kenapa bisa ada gubernur seperti itu. Padahal, kata Puan, ia merupakan Ketua DPR ke-23

"Kenapa gitu loh, ini kan jadi pertanyaan. Kok bisa gitu, saya ini Ketua DPR ke-23," kata Puan

(Kompas)
Related Posts

0 Response to "Puan Maharani Curhat Ada Gubernur Tak Senang dan Sambut Dirinya saat Terjun ke Daerah"

Post a Comment