5 Tanaman Ini Disebut Bisa Lindungi Rumah dari Hal Gaib


Ada beberapa jenis yang dipercaya bisa membantu mengusir makhluk gaib.

Berikut di antaranya sebagai mana dikutip Wolipop:


1. Mawar Merah
Tanaman yang ditakuti jin adalah mawar merah, yang menjadi simbol romantisme, cinta, keindahan, dan keberanian. Sama dengan kaktus, mawar merah rupanya dapat menangkal dan menyerap energi negatif di sekitarnya.


2. Buah Zaitun
Buah zaitun tak hanya dapat dimakan, tetapi juga memilliki keistimewaan lain. Minyak dari buah zaitun dipercaya bisa digunakan untuk mengolesi bagian dari tubuh yang terkena sihir.


3. Kaktus
Memiliki bentuk berduri, ternyata kaktus menjadi salah tanaman paling ditakuti setan dan jin. Tanaman kaktus disebut dapat menyerap energi negatif di sekitarnya sehingga membuat gangguan-gangguan gaib hilang.


4. Kurma Ajwa
Dalam kepercayaan Muslim, kurma ini juga disebut bisa mengusir racun serta sihir. Caranya adalh dengan mengonsumsi tujuh butir kurma ajwa di pagi hari.


5. Daun Bidara
Daun bidara dipercaya bisa mengusir makhluk halus, guna-guna, sihir, hingga pelet. Caranya adalah dengan mengambil tujuh lembar, lalu ditumbuk atau dihaluskan dengan alat penumbuk dari batu, tidak boleh dari alat yang terbuat dari lainnya.

Sumber :
https://www.cnbcindonesia.com/lifestyle/20231125205810-33-492063/5-tanaman-ini-disebut-bisa-lindungi-rumah-dari-hal-gaib

Related Posts

0 Response to "5 Tanaman Ini Disebut Bisa Lindungi Rumah dari Hal Gaib"

Post a Comment