Jika Kalah Lagi di Pilpres, Prabowo: Saya Akan Naik Gunung, Pensiun

Calon presiden nomor 2 Prabowo Subianto berjanji akan pensiun nyapres jika kalah lagi di Pilpres 2024.

Pernyataan itu disampaikan Prabowo dalam acara Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Majelis Ulama Indonesia (MUI) III 2023, Sabtu (2/11).

Awalnya, Prabowo bercerita bahwa masih ada lansia berusia 70 tahun yang masih mencari nafkah dengan menguyuh becak. Menteri pertahanan ini mengaku miris melihat itu. “Umur 70 tahun masih narik becak, ini tidak manusiawi,” ujarnya.

Oleh sebab itu, dia meminta dukungan kepada para ulama yang hadir di lokasi dan para rakyat Indonesia secara keseluruhan. Jika terpilih menjadi presiden maka dia berjanji akan menuntaskan berbagai permasalahan seperti yang dialami kakek yang diceritakannya.

“Saya berdiri di depan bangsa Indonesia, saya minta mandat untuk kita ubah nasib bangsa kita,” jelas Prabowo.

“Tapi kalau saudara tidak memilih saya, saya tidak tidak apa-apa. Saya seorang patriot, saya akan naik gunung, pensiun. Demi Allah, saya mau lihat bangsa saya terhormat,” tutupnya.

Sumber : (Antara)

Related Posts

0 Response to "Jika Kalah Lagi di Pilpres, Prabowo: Saya Akan Naik Gunung, Pensiun"

Post a Comment