Seperti inilah bentuk tubuh manusia diperbesar, Tak Diduga Beginilah Wujudnya !!

Saat kamu duduk di bangku SD, kamu sudah dijelaskan jika tubuh manusia itu terdiri dari organ yang tersusun atas jaringan hingga sel. Pada dasarnya tubuh manusia ini dibentuk jutaan sel-sel super kecil yang hanya bisa dilihat melalui mikroskop.

Namun kalau kamu penasaran, sederet foto ini memperlihatkan padamu bagaimana anggota tubuhmu jika diperbesar. Terlihat cukup mengerikan.

1. Suka berjemur di pantai dan sering mengalami kulit terbakar matahari? Ya seperti inilah yang terlihat pada jaringan kulitmu saat mereka terbakar dan diperbesar. Jadi merah dan hampir terkelupas.

 





2. Nah sekali lihat saja kamu sudah tahu kalau ini adalah ujung rambut kepala yang diperbesar. Perempuan akan ketakutan sendiri saat tahu ujung rambut mereka pecah-pecah.


3. Apakah yang hijau menjijikkan itu? Itu adalah plak dalam gigi. Jadi, jangan malas gosok gigi ya


4. Nah kalau ini jika permukaan lidahmu diperbesar. Tampak lidahmu terdiri dari segitiga-segitiga yang saling bertonjolan kan? Kalau kamu sesak nafas, bagian-bagian kosong itu bisa ditempati bakteria.


5. Kalau ini adalah paru-paru kamu yang diperbesar tampak seperti balon-balon kecil yang berjumlah jutaan.


6. Kanker payudara mengerikan. Dan seperti inilah penampakan sang pembuat masalah, sel kanker payudara. Seolah-olah bom yang dibenamkan di tubuh manusia
.


7. Apa yang tampak seperti pemandangan kasar bak bebatuan gunung sangat asing ini? Ini adalah kuku jarimu jika diperbesar.



8. Keringat biasanya erat dengan menjijikkan. Namun saat diperbesar, keringat tak ubahnya molekul mineral yang keluar dari kulitmu. Keren juga kan?



Sumber :
https://plus.kapanlagi.com/foto/40327foto_tebak_anggota_tubuh_yang_diperbesar-20150929-013-rita.html
Related Posts

0 Response to "Seperti inilah bentuk tubuh manusia diperbesar, Tak Diduga Beginilah Wujudnya !!"

Post a Comment