Girls, Cowok Baik-baik Tidak Akan Melakukan Hal Ini Padamu

Girls, seringkali kita bimbang bagaimana harus bersikap dalam suatu hubungan asmara. Apakah pria pilihanmu sudah tepat untukmu dan benar-benar mencintaimu atau tidak? Girls, pacarmu adalah pria baik jika tidak melakukan hal berikut padamu.

1. Mengkritik penampilanmu

Pria yang baik tidak akan membuatmu merasa minder dengan penampilanmu. Jika ia berbuat demikian, ia ingin membuatmu tidak percaya diri sehingga kamu merasa tak yakin untuk meninggalkannya. Ini adalah salah satu caranya untuk mengendalikanmu secara emosional. Tinggalkan sekarang!


2. Mengganggu privasimu
Dalam hubungan yang sehat, tidak ada yang perlu disembunyikan di antara kalian. Tetapi bukan berarti pacarmu bebas mengakses komputer dan ponselmu saat kamu pergi meninggalkannya tanpa izinmu. Jika ia melakukannya, itu menunjukkan bahwa ia tidak bisa mempercayaimu dan meragukanmu. Itu artinya apapun yang kau lakukan untuknya tidak bisa membuatnya mempercayaimu.


3. Membuatmu berkecil hati
Pria yang baik akan selalu membantu dan mendukung orang-orang di sekitarnya dan tidak akan pernah mengecilkan hati atau menghinamu.


4. Menjadikanmu pilihan, bukan prioritas
 Pria baik akan menjadikanmu sebagai prioritas, bukan pilihan.

5. Meninggalkanmu sendirian
Kamu dan pacarmu adalah satu tim yang saling mendukung, bukan mempersulit. Jika priamu hanya peduli pada hidup dan dirinya sendiri, apatis, tanpa usaha untuk mempedulikanmu dan hubungan kalian, maka evaluasilah hubungan kalian.

6. Mengkhianatimu dan tak menepati semua janjinya padamu
Pria yang baik cenderung memilih hubungan monogami yang memuliakan wanitanya. Pria ini mendedikasikan hidupnya hanya untuk seorang wanita yang dicintainya, dan tidak ingin mengkhianatinya.

7. Melecehkanmu

Pria yang baik mengerti bahwa kepercayaan diri dan penghargaan orang lain kepadanya berasal dari bagaimana ia memperlakukan orang lain dengan baik, tidak merendahkan. Pria baik tidak akan berlaku kasar kepada orang dan makhluk lain. Ladies, jangan pernah menoleransi tindakan-tindakan pria yang tidak bisa menghargaimu sebagai pacarnya.

Sumber :
https://www.idntimes.com/life/relationship/erlian-garwane-bayu/girls-cowok-baik-baik-tidak-akan-melakukan-10-hal-ini-padamu-c1c2/full

Related Posts

0 Response to "Girls, Cowok Baik-baik Tidak Akan Melakukan Hal Ini Padamu"

Post a Comment