Wargi Garut Wajib Tahu Pasien Positif Corona di Garut Bertambah Jadi 3 Orang Dari Kecamatan Ini

Garut - Pemerintah Kabupaten Garut mengkonfirmasi jumlah warganya yang tekonfirmasi positif Corona saat ini menjadi tiga orang. Pasien kini dirawat intensif di RS Garut.

Hal tersebut dibenarkan Bupati Garut Rudy Gunawan. Menurut Rudy, warga Garut yang dinyatakan positif Corona kini bertambah satu orang.

"Ada tambahan satu yang positif. Yang dari Selaawi," ucap Rudy kepada wartawan di Covid Center, Jalan Dewi Sartika, Selasa (14/4/2020).

Rudy mengatakan, pasien berjenis kelamin laki-laki tersebut merupakan satu dari empat orang warga Garut yang beberapa waktu lalu dinyatakan positif Corona 'versi' Rapid Diagnosis Tes (RDT).

Kemarin, kata Rudy, empat orang pasien yang berasal dari Kecamatan Selaawi, Tarogong Kaler, Cibalong dan Cikajang itu menjalani swab tes. Hasilnya, pasien asal Kecamatan Selaawi dinyatakan positif Corona. Sedangkan tiga pasien lainnya negatif.

"Sekarang sedang dirawat intensif di RSUD dr. Slamet Garut," katanya.

Diketahui sebelumnya, Pemkab Garut juga sebelumnya mengumumkan ada dua warga yang terkonfirmasi positif Corona.

Satu merupakan seorang lelaki asal Kecamatan Wanaraja yang kini menjalani isolasi di RS Garut, sedangkan satu lagi merupakan seorang perempuan asal Kecamatan Garut Kota yang menjalankan isolasi mandiri di rumahnya.

Pemkab menyatakan kondisi keduanya saat ini terus membaik. Namun, Pemkab Garut masih menunggu hasil pemeriksaan labolatorium yang hingga kini belum juga keluar.

Sumber Artikel :
https://news.detik.com/berita-jawa-barat/d-4976717/pasien-positif-corona-di-garut-bertambah-jadi-3-orang
Related Posts

0 Response to "Wargi Garut Wajib Tahu Pasien Positif Corona di Garut Bertambah Jadi 3 Orang Dari Kecamatan Ini"

Post a Comment