Achmad Yurianto Tak Lagi Jadi Jubir Pemerintah | Perkembangan Kasus Covid-19

Hal itu disampaikan Achmad Yurianto yang juga menjabat sebagai Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Kementerian Kesehatan.

“Jubir sudah diserahkan ke Prof Wiku mulai hari ini diumumkan di Kemenko Perekonomian tadi pagi,” kata Yurianto saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa (21/7/2020).

Mulai hari ini, Selasa, 21 Juli 2020, tugas tersebut dialihkan kepada Ketua Tim Pakar Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Wiku Adisasmito.

Yuri, mengatakan, tugas untuk menyampaikan perkembangan kasus Covid-19 hari ini pun akan disampaikan Wiku di Istana Negara.
Setelah selesai menjadi juru bicara pemerintah, Yuri mengatakan bahwa akan kembali berkonsentrasi sebagai Dirjen P2P Kemenkes.

Pergantian posisi ini kemudian membuat nama Achmad Yurianto menjadi trending pembicaraan di Twitter. Kementerian Kesehatan melalui akun twitter mengucapkan terima kasih atas dedikasi Yurianto selama menjadi jubir pemerintah dalam penangangan Covid-19.

Terima kasih Pak Yuri untuk dedikasi dan kebersamaan selama 140 hari sebagai Jubir Pemerintah Penanganan Covid-19. Sehat selalu ya pak."

Terima kasih Pak Yuri untuk dedikasi dan kebersamaan selama 140 hari sebagai Jubir Pemerintah Penanganan COVID-19. Sehat selalu ya pak 🙏

Batik2mu akan selalu ku kenang, pak

Sumber Artikel : beritasatu.com
Related Posts

0 Response to "Achmad Yurianto Tak Lagi Jadi Jubir Pemerintah | Perkembangan Kasus Covid-19"

Post a Comment