Jual Bandeng Isi Ciwidey Tanpa Duri Rasa Gurih Dan Bergizi

Datang dari Ciwidey, ada satu produk yang kini sedang hits dan ramai diperbincangan oleh para pecinta kuliner. Bandeng Isi Ciwidey. Makanan olahan ikan bandeng yang nikmat dan gurih serta tidak memiliki duri di bagian tubuh ikan nya.




Berbeda dengan produk dipasaran yang menawarkan ikan bandeng biasa. Berada dibawah bendera Ciwidey Food, manajemen justru memperkenalkan produk Ikan Bandeng Isi ini dengan sajian dan citra rasa yang cukup unik.

Bandeng Isi ini diolah dengan cara daging bandeng dikeluarkan dari kulitnya, lalu duri dari ikan nya dicabut satu persatu secara manual, setelah proses itu daging bandeng diolah dengan bahan lain dan kemudian dimasukan lagi kedalam kulit ikan bandeng yang tadi untuk dikukus sebelum di edarkan.

Makanan ini juga diolah dengan bahan alami tanpa pengawet, msg, dan untuk ketahanannya sendiri dapat bertahan sampai 2 bulan di dalam freezer.





Selain Bandeng Isi Ciwidey, Ciwidey Food ini memiliki juga memiliki satu produk makanan olahan lainnya, yakni "Bakso Sapi Ciwidey".

Baik bandeng maupun bakso telah di produksi dengan skala Industri yang cukup besar. Dalam satu hari pihak manajemen dapat memproduksi Bandeng sampai 1000 pcs, yang kemudian langsung di distribusikan ke seluruh distributor di berbagai kota di Indonesia.

Untuk Pesanan
Hubungi Kami:
Dewi Nispi Rahayu Wk
HP/WA: 0822-4054-6466
100% Asli Nikmat Gurih dan Bergiji

Related Posts

0 Response to "Jual Bandeng Isi Ciwidey Tanpa Duri Rasa Gurih Dan Bergizi"

Post a Comment