Area Bagian Tubuh Wanita yang Disukai Pria

Berbicara mengenai bentuk tubuh, banyak dari wanita menginginkan langsing, bibir tipis, kulit mulus atau payudara montok ataubagian tubuh ideal lainnya. Segala impian itu membuat sejumlah wanita rela melakukan apa saja agar kecantikan fisiknya tetap terjaga. Terlebih baigan itu menjadi pemikat hati pria.

Sehubungan bagian tubuh wanita, ternyata ada bagian-bagian tertentu dari fisik wanita yang disukai pria. Apakah itu dari pandangan pertama maupun pasangan hidup. Berikut rangkumannya

1. Rambut
Tak harus berambut panjang untuk menarik perhatian pasangan. Selama rambut sehat dan wangi, pria akan senang mengelus dan menciumnya. Biarkan rambut anda terurai atau menggulungnya dengan sebuah stick agar tetap terlihat seksi.

2. Bibir
Mungkin karena pengaruh hormon dalam tubuhnya, mayoritas pria menyukai wanita dengan bibir penuh dan sensual. Karenanya, wanita dengan bibir penuh dan sensual, seolah-olah menggoda di mata kebanyakan pria. Memberikannya ciuman hangat atau membisikkan kata-kata mesra akan membuatnya tergoda.

3. Leher
Bagian tulang selangkah dan leher wanita memiliki daya tarik tersendiri bagi pria. Untuk membuatnya semakin tergoda, berikan aroma lembut pada bagian leher. Bagian ini dianggap menarik karena ini tonjolan yang berada di atas dada.

4. Payud*ra
Banyak perempuan berpikir, semakin besar payud*ra semakin seksi. Akibatnya ketika payud*ra kecil, wanita merasa tubuhnya kurang proporsional. Kemudian sibuk membesarkan payud*ra, dari memakai push up, bra hingga memasang implan payud*ra.

Sumber :
jagakesehatanyuk


Related Posts

0 Response to "Area Bagian Tubuh Wanita yang Disukai Pria"

Post a Comment